Syukur

Menjadi ibu dari putra-putriku mendidik aku bersyukur.
Menjadi ibu dari putra-putriku membuat aku bahagia
Menjadi ibu dari putra-putriku menjadikan aku bersabar
Menjadi ibu dari putra-putriku menambah aku kuat
Menjadi ibu dari putra-putriku memotivasi aku semangat
Menjadi ibu dari putra-putriku menjadikan aku bertahan
Menjadi ibu dari putra-putriku membuat aku tertawa
Menjadi ibu dari putra-putriku melatih aku ikhlas
Menjadi ibu dari putra-putriku membuat aku menangis
Mereka cerdas, mereka sopan, mereka berbeda-beda.
Mereka sehat, mereka mau belajar, mereka jujur.
Mereka lucu-lucu, mereka hamba Allah.
Mereka membangkitkan kerinduan.
Kami saling membutuhkan.
Tuhan... satukan kami dalam iman,
Lindungi kami dalam perjalanan hingga tujuan.
Rabbana hablana minashsholihin linakuna minasysyakiriiinnn.Amiiinnn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita AKU ANAK HEBAT

PENDEKATAN HOLISTIK DALAM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI di TK