Ah

Lucu baca tulisan ini. Simpan ah...

Sobat... ah!
Aku ingin bilang tp... ah!
Gini lo sobat... ah!
Gmn ya.... ah!
Maksudku... ah!
Benar2 daku tak mampu mengungkap rahasia hati. Kalo dituruti.... pasti kalah diriku.
Teringat, terpikir, tapi tak terbayang...
Knp ini kulakukan?
Ah! Terus dan terus berhubungan sm org yang gak tahu...
Siapa dia, gmn dia...
Yg super duper lucu, setua apa dia?
Gmn klo udh kakek2?
Gmn kalo jumpa?
Penasaraaaaaannnn... banget.
Magnit apa yang menarik kok bs berhubungan?
Gak ada apa2...
Suka suka aja...
Ah...
Lucu...
Aku bener bodoh kan? Gila kan?
Nauzubillah utk kebodohan dan kegilaan...
Tapi faktanya?
Udh disadarkan nggak sadar2.
Gmn kalo sampai mati?
Gmn jk ada pertanyaan nanti?
Apa kt malaikat?
Tp knp aku gak mampu melupakan dan melepaskan?
Sdh sering putus, nyanbung lg.
Udh sering ngambek, cair lagi...
Udh sering benci, suka lg...
Aneh. Aneh. Aneh.
Oh.....
Ah!
Gmn nih...
Dirimu bs ngelak ditanya malaikat. 🤷‍
"Bukan aku, tuan malaikat. Tp dia. Si wanita itu nya yg ngganggu terus....."
Duh! Matekak sedding. 🤦
Sobat... gak mgkn aq minta tlg padamu.
Aq cm ingin melihat wajah org tua ini. Biar aq mentertawakan diri sendiri. Biar aq benci kejahatan diriku ini. 
Masak ngganggu org terus nya aku ini....

He he... lucu.. ada2 aja dunia kahe ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita AKU ANAK HEBAT

PENDEKATAN HOLISTIK DALAM PENDIDIKAN ANAK USIA DINI di TK